Beranda » Uncategorized » MILAD 35 BUKAKA (Niat tersirat, batal terucap menjadi tersurat, demi hakikat Milad)

MILAD 35 BUKAKA (Niat tersirat, batal terucap menjadi tersurat, demi hakikat Milad)

Start here

DSC_3141Assalamu Alaykum Wr Wb.

Terimaksih kepada Ketua Panitia Milad 35 Bukaka,Bpk Agus Maulana yang telah memberikan Kesempatan kepada saya dari Perwakilan Serikat SPL FSPMI PT. Bukaka Teknik Utama

Yang terhormat kepada seluruh Dewan Direksi BOC,BOD ,bapak Irsal Kamarudin, Ibu Sofia Balfas dan Ibu Saptiastuti  Hapsari,Bpk Pradana, bpak Marulam Sitohang dst,KaUU dan Management Bukaka serta seluruh karyawan Pt Bukaka Teknik Utama yang saya cintai.

Saya Syahrudin,..

Kami atasnama Segenap Pengurus Pimpinan Unit Kerja SPL-FSPMI Pt. Bukaka Teknik Utama  mengucapkan Selamat hari  jadi Bukaka yang ke 35…!!

Diusia 35 Bukaka Makin Dewasa,Makin Profesional dan Makin Maju.

Dewasa…

Ibarat keluarga pasangan  yang telah berusia 35 tahun adalah keluarga yang telah berputra 2 ata 3 orag anak. Kepada Ibu-Bapaknya  Putra putri  menginginkan  dan berharap mendapatkan kasih sayang yang cukup dan tanpa terlalu di beda –bedakan. Saatnya kita Pintar Merasa.

Professional….

Pintar Memilah dan Memilih antara kebutuhan dan Keinginan.Kebutuhan Memenuhi beban rumah tangga Perusahaan. Dan Keinginan dalam mengembangkan Korporasi dalam Bidang Usaha.

Juga Kebutuhan  akan hubungan Industrial yang baik dan harmonis, karena kemitraan Serikat Pekerja-Management telah berusia 15 tahun lamanya…

Tentang Keputusan/kebijakan Serikat Pekerja adalah Collectif Collegeal,tidak perlu ada rasa curiga atau tidak suka. Karena pergerakan Serikat Pekerja sudah sejalan dengan Visi dan Misi Federasi (FSPMI) dan juga sudah sejalan dengan Kebijakan Konfederasi ( KSPI) maupun Amanah Majelis Pekerja dan Buruh Indonesia (MPBI).Kebijakan Federasi saat ini dari Pabrik menuju Publik dan Go Politik adalah adalah Demi maslahat Bangsi semata secara utuh.

Kami sangat Mendukung  Program-program Perusahaan termasuk upaya –upaya pembenahan dalam Mengimplementasikan UU 13 thn 2003 dan Menyandingkannya dengan Permenaker trans  No 19 tahun 2012

Makin maju…

Sinkronisasi antara kedewasaan, Profesionalitas dalam pengembangan Korporasi yang dilaksanakan dalam Hubungan Industrial yang baik, Insya Alloh Bukaka Semakin Maju!!!

Hidup Bukaka, Hidup Pekerja,Hidup Buruh Indonesia !!!!

Terimakasih saya sampaikan..

Akhirul kalam saya ucapkan

Wassalamu Alaykum  Wr .Wb…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: