Beranda » Internal News » Terselenggaranya agenda “Yok … Infaqkan rezeki kita untuk anak yatim” di Panti asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Anak Sholeh Al Hidayah, kami punya cerita …..

Terselenggaranya agenda “Yok … Infaqkan rezeki kita untuk anak yatim” di Panti asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Anak Sholeh Al Hidayah, kami punya cerita …..

Start here

DSC_1668Alhamdulillah segala Puji bagi Allah, Rabb semesta alam karena dengan Rahmat dan HidayahNya-lah akhirnya agenda Infaq, Rapat korlap dan Buka bersama Yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa “Anak Sholeh Al-Hidayah” Kp. Serang RT 01/02 Ds. Taman Rahayu Kec. Setu Kab. Bekasi 17325 tanggal 23 Juli 2013 telah sukses dilaksanakan.

Di saat itu, para hadirin Memanjatkan Doa Bersama antara Para Ustadz, Santri/Santriwati Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa “Anak Sholeh Al-Hidayah” dengan PUK SPL-FSPMI Pt.Bukaka Teknik Utama untuk Harapan,Ridha,Keberkahan dan Ampunan dari Allah Subhanaahu Wataa’la dipimpin oleh Ustadz Encep :

1. Lapangkanlah & terangilah kubur Almarhum Karyawan-karyawan “Para Pejuang-pejuang Bukaka”
2. Keberkahan & kemudahan organisasi, pengurus dijauhkan dari fitnah dan diberikan semangat dalam membela, melindungi dan memperjuangkan anggotanya
3. Dibukakan hati para pemimpin Bukaka agar lebih bijaksana dan tidak dzholim
4. Diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, keberkahan, kemuliaan dalam berorganisasi untuk seluruh pengurus, korlap, garda metal & anggota
5. Diberikan pahala yang berlipat ganda dan dimudahkan rezekinya untuk para donator yang telah menyisihkan sebagian hartanya.

Teriring ucapan doa melalui pesan singkat seperti berbalas pantun dari Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa “Anak Sholeh Al-Hidayah” Bpk. Supriadi yang sedang bertugas di luar daerah dengan Bpk. Syahrudin, Ketua PUK SPL FSPMI PT Bukaka Teknik Utama :

Allohumma ya Robbi… rasa Syukur yang tak terbatas dan ketakutanku akan fitnah serta cobaan yg menghadangku..berilah aku kekuatan tuk menerima takdir yang ENGKAU tetapkan padaku..tiada Tuhan selain ENGKAU yang Maha Agung..,ENGKAU berikan kepada siapa saja yg ENGKAU senangi dan ENGKAU limpahkan Rahmat kepada siapa saja yang ENGKAU kehendaki.

Kami sekeluarga Yayasan ANAK SHOLEH mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang Bapak dan rekan dari PUK SPL FSPMI PT Bukaka Teknik Utama, semoga apa yg telah diusahakannya dijadikan oleh yang Maha Pengasih menjadi amal Ibadah yg Barokah. Amiin …

Begitu pun akhirnya terbalas do’a, “Amiin Ya Allah Yaa Rabbal Alamiien. Terimakasih juga yg tak terhingga kepada Bpk. Ustad Supriadi dan Ibu, Bpk Ustad Encep dan seluruh jajaran Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Anak Sholeh Al-Hidayah berkenan telah tertunainya pembelajaran bagi kami yang sangat berharga ini.”

Semoga kebahagiaan kepada para Yatim-Piatu Santri/Santriwati juga keluarga almarhum para pejuang-pejuang Bukaka Allah jadikan amal sholeh bagi para donator-donatur yang telah menyisihkan hartanya. Dan semoga Allah tidak kurangi pahala dan ganjarannya atas sifat “riya” yang ternyata harus diperlihatkan/disyiarkan dalam Pertanggungjawaban Organisasi. Amiin …

Penulis : Ysp-Syh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: