Beranda » Inspirasi » Yok … Infaqkan Rezeki Kita Untuk Anak Yatim

Yok … Infaqkan Rezeki Kita Untuk Anak Yatim

Start here

Infaq Peduli Yatim

“Akhirnya aku memiliki seorang ayah! Di dunia ini, tidak ada yang bisa menandinginya! Siapa yang tidak bahagia memiliki seorang ayah seperti Rasulullah? Aku juga kini memiliki seorang paman, namanya Ali yang hatinya begitu mulia. Juga seorang kakak perempuan, namanya Fatima Az`Zahra, . Ia menyisir rambutku dan mengenakanku gaun yang indah ini. Aku merasa sangat bahagia dan bangga memiliki adik adikku yang menyenangkan bernama Hasan dan Husein. Aku juga kini memiliki seorang ibu, namanya Aisyah, dan ingin rasanya aku memeluk seluruh dunia beserta isinya.”

Maka anak-anak yang sedang bermain dengannya sampai berkata: “Ah, seandainya ayah-ayah kita mati terbunuh pada jalan Allah ketika perang itu, tentu kita akan begitu.”

====================================================Program Program Infaq Yatim tahun ke-2 PUK SPL-FSPMI PT.Bukaka Teknik Utama. program sebelumnya dapat diklik  di sini.

Tinggalkan Balasan

