Beranda » Internal News » Informasi lainnya » Menuju Perubahan

Menuju Perubahan

Start here

Bogor, “Jadikan PUK lebih solid dan bermartabat, laksanakan tanggungjawab dan tidak ada kata mengkristalkan diri, duduk bersama demi kemajuan buruh, saya berharap kontribusi dari seluruh anggota dan pengurus demi kemajuan kesejahteraan seluruh karyawan PT Bukaka Teknik Utama”.

Pernyataan ini disampaikan oleh Syahrudin, Ketua PUK PT BUkaka Teknik UTtama untuk periode 2012-2015, pada saat memberikan sambutan pada Musyawarah Unit Kerja PUK SPA SPL FSPMI PT Bukaka Teknik Utama yang ke-III di Hotel Rudian, Cisarua Bogor, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

 Pada kesempatan terseubt Syahrudin juga mengingatkan adanya pilar-pilar FSPMI dan 9 Program isu, merupakan tantangan yang akankita hadapai kedepannya dan setersunya kita kan selalu meningkatkan iuran COS anggota dan akan menggalang beberapa program yang ada di FSPMI. Banyaknya kelemahan yang ada baik di PUK maupun di wilayah bogor sendiri, apalagi tentang pengupahan.

“Jangan melhat karena anda aman di perusahaan lantaas anda lupa akan nasib anggota maka untuk Visi kedepannya dalam perjuangan PUK ke depan, bersama organisasi, kita tingkatkan perubahan nasib anggota yang lebih baik, serta membangun misi ke depan, yakin dan berani menuju perubahan. Litbang dan penasehat mari bersama-sama bersinergi membela melindungi dan mensejahterakan anggota,” Ujar Syahrudin.

Pada acara ini Mahmud Syam, Pengurus Pimpinan Cabag FSPMI Bgor, berharap seluruh pengurus yang terpilih harus bekerja keras jika pimpinan unit kerja ingin harmonis, karena PUK merupakan ujung tombak organisasi mulai dari sumber mausia sampai organisasi harus dimulai dari bawah yaitu dari PUK, sebab dalam sebuah perjuangan organisasi harus mempunyai kemauan, loyalitas, militansi, serta harus menganalisa dalam melakukan perubahan.

Senada di atas, Yadun Mufid, Ketua Umum SPA SPL FSPMI, juga mengatakn hal yang sama, sebuah keputusan baik kongres ataupun munas harus sampai ke anggota, siapapun nantinya yang terpilih menjadi keuta harus siap menghadapai rintangan dalam menyambut era globalisasi ang tak terduga oleh waktu, bahkan harus selalu aktif dalam menjalankan organisasi.

Hustamin Sjah, ketua PUK yang lama menyampaikan beberapa kemajuan yang dicapai oleh kepengurusan yang lama, diantaranya PKB yang sebelumnya masih dalam pembahasan, saat ini sudah disahkan.

“Pada pengurus baru saya berharap bisa konsisten dan tetap amanah dan mampu melanjutkan agenda-agendayang selama ini sudah berjalan dengan baik agar adanya serikat pekerja di perusahaan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh setiap anggota,”  imbuhnya lagi.

Iklan

1 Komentar

  1. karya berkata:

    okay, sip lah bung syahrudin, semoga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: